Prediksi Chelsea vs Arsenal 2013

PREDIKSI CHELSEA VS ARSENAL

Minggu 20 Januari 2013 Kembali Akan Di Gelar Match Day Ke 23 Liga Inggris Lainnya Yang Akan Mempertemukan Pertandingan Antara Chelsea vs Arsenal.


- Dari sekian banyaknya tim asal London, Chelsea dan Arsenal akan bertarung minggu ini untuk membuktikan siapa yang terbaik di antara klub London. Chelsea dan Arsenal sama-sama memburu kemenangan saat kedua tim bertemu di minggu ke-23 Liga Primer Inggris musim ini besok.

- Chelsea membutuhkan kemenangan untuk meyakinkan sejumlah fans yang masih ragu dengan kemampuan Rafa Benitez menangani tim. Arsenal juga berharap kemenangan untuk bisa menyelamatkan musim mereka.

- Namun ada sejumlah pemain yang harus melewatkan laga ini, seperti Oriol Romeu, Victor Moses dan John Obi Mikel, yang mengalami cedera atau membela tim nasional mereka.

- John Terry juga sudah kembali fit, tapi mungkin tak akan dimainkan sebagai starter dengan Branislav Ivanovic akan mengambil tempatnya. Sementara di kubu Arsenal, Mikel Arteta dipastikan absen sampai akhir musim. Laurent Koscielny juga absen karena skorsing.

- Gervinho membela tim nasional di Piala Afrika, sedangkan Tomas Rosicky mengalami cedera betis.

- Chelsea hanya bisa sekali menang di Stamford Bridge di tujuh laga terakhir, catatan terburuk di kandang sendiri sejak 1995. Fernando Torres butuh 25 laga untuk bisa mencetak tiga gol, sementara Demba Ba hanya butuh empat.

- Chelsea mendapat tujuh hadiah tendangan penalti dan bisa mengkonversikan enam menjadi gol. Tak ada pemain yang memberikan assists lebih dari Juan Mata (delapan assist), dan ia sudah mncetak tujuh gol.

- Pemain Chelsea paling banyak mendapat kartu kuning (lima kartu) karena simulasi dibanding tim lain. 34 angka dari 21 pertandingan merupakan koleksi paling sedikit Arsenal di bawah Arsene Wenger.

- Tak ada tim yang memiliki rata-rata penguasaan bola (59,8) atau umpan pendek (531) lebih banyak dari Arsenal di Inggris. Arsenal hanya punya rekor kemenangan 14,28 persen tanpa Mikel Arteta, dengan menang sekali, imbang tiga dan kalah tiga.

- Arsenal hanya kalah sekali dari tim asal London lainnya di musim ini, yaitu saat ditundukkan Chelsea 2-1 di Emirates pada September silam.

Ketika Arsenal mengalahkan Chelsea 5-3 di musim lalu, mereka menjadi tim pertama dan satu-satunya yang bisa mencetak lima gol di Stamford Bridge di ajang Liga Primer Inggris.




Head To Head Pertandingan Chelsea vs Arsenal :

29 Sep 2012     Arsenal 1 - Chelsea 2    ( Liga Inggris )
21 Apr 2012     Arsenal 0 - Chelsea 0     ( Liga Inggris )
29 Okt 2011     Chelsea 3 - Arsenal 5     ( Liga Inggris )
28 Des 2010     Arsenal 3 - Chelsea 1     ( Liga Inggris )
3 Okt 2010       Chelsea 2 - Arsenal 0     ( Liga Inggris )


5 Pertandingan Terakhir Chelsea :

17 Jan 2013    Chelsea 2 - Southampton 2              ( Liga Inggris )
12 Jan 2013    Stoke City 0 - Chelsea 4                  ( Liga Inggris )
10 Jan 2013    Chelsea 0 - Swansea City 2              ( Capital One Cup )
5 Jan 2013      Southampton 1 - Chelsea 5              ( FA Cup )
3 Jan 2013      Chelsea 0 - Queens Park Rangers 1    ( Liga Inggris )


5 Pertandingan Terakhir Arsenal :

17 Jan 2013    Arsenal 1 - Swansea City 0        ( FA Cup )
13 Jan 2013    Arsenal 0 - Manchester City 2     ( Liga Inggris )
6 Jan 2013      Swansea City 2 - Arsenal 2        ( FA Cup )
2 Jan 2013      Southampton 1 - Arsenal 1         ( Liga Inggris )
30 Des 2012    Arsenal 7 - Newcastle United 3    ( Liga Inggris )



Prediksi Squad Formasi Dan Susunan Pemain Utama Kedua Tim :

Chelsea ( 4-2-3-1 ) : Cech, ( Kiper ) , Cole ( Bek ) , Terry ( Bek ), Ivanovic ( Bek ), Ryan Bertrand ( Bek ), Lampard ( Gelandang ), John Obi Mikel ( Gelandang ) , Ramires ( Gelandang ), Eden Hazard ( Gelandang ), Oscar ( Gelandang ), Demba Ba ( Striker ).



Arsenal ( 4-4-2 ) : Vito Mannone, ( Kiper ) , Per Mertesacker ( Bek ) , Thomas Vermaelen ( Bek ), Andre Santos ( Bek ), Laurent Koscielny ( Bek ), Abou Diaby ( Gelandang ), Mikel Arteta ( Gelandang ) , Santiago Cazorla ( Gelandang ), Ramsey ( Gelandang ), The Walcott ( Striker ), Lukas Podolski ( Striker ).


Chelsea     1       :      2     Arsenal
 

 Pertandingan Chelsea vs Arsenal ini di laksanakan pada hari Minggu 20 Januari 2013, Pukul 08.30 WIB. Dan Disiarkan Langsung Oleh MNCTV - Stamford Bridge — ( London ).
loading...
Load disqus comments

0 komentar