Waktu dan Kenangan yang telah lalu

Waktu adalah uang. Kata-kata itu selalu ada dipikiranku sejak pertama kali mendengarnya. Benar adanya, jangan sia-siakan waktumu, jangan selalu "ah, nanti saja.". Menunda-nunda waktu itu tidak baik. Kamu akan banyak kehilangan kesempatan, pengalaman, bahkan tersalip oleh saingan. Bayangkan kamu duduk malas bermain smartphonemu sedangkan lawanmu sedang belajar giat, tanpa menunda-nunda. Kalah kamu, pasti, telak.

Orang Memakai Jam Tangan


Bicara tentang waktu pasti kaitannya dengan jam. Sebuah alat untuk menunjukkan waktu. Ngomongin jam, aku pernah punya banyak sekali jam, terutama jam tangan, kalau jam dinding dapat dari kantor ayah paling :D hehe. Jam tangan pertamaku lupa seperti apa bentuknya, yang pasti dibelikan orang tuaku waktu ada pasar malam hehe. Aku juga tidak tau itu buatan mana, Indonesiakah, Jepangkah, Cinakah, atau Swisskah, aku kurang tahu. Tapi kalau kamu mau tahu Perbedaan Jam Tangan Buatan Swiss dan Buatan Jepang bisa baca di RADATIME BLOG di sini >> https://www.radatime.co.id/blog/?p=4506

Waktu terus berjalan, seiring aku beranjak remaja, jam tangan selalu merekat di tanganku. Ada beberapa alasan mengapa aku suka memakai jam tangan.
Pertama, kebutuhan terhadap waktu dan fungsinya. Dengan menggunakan jam tangan kita lebih efektif dan efisien mengelola waktu tanpa sulit mencari gadget dari kantong celana atau tas.
Kedua, fashion. Pada masa sekarang, masyarakat modern begitu memperhatikan penampilan dan fashion. Jam tangan pun bisa dijadikan sebagai penunjang penampilan dengan modelnya yang unik dan terkini.
Alasan-alasanku juga diamini oleh RADATIME BLOG, pada tulisan 5 Alasan Menggunakan Jam Tangan

Jam tangan yang paling berkesan dan paling lama aku pakai adalah merk Swiss Army. Jam yang dibelikan bapakku di salah satu mall di kota Tegal. Berkesan karena menemaniku ke mana saja, kalau bahasa sininya sih "Jaka Lara" artinya menemani di saat susah maupun senang. Ke mana-mana selalu kupakai, kecuali saat mandi. Ini kenangannya banyak. Dia menemani saat aku sedih karena cinta, menemani ketika senang, menemani saat tertawa dengan kawan lama, dan menemani saat jatuh di lubang hidup yang teramat dalam. Dan tak lupa, pengingatku untuk selalu tepat waktu beribadah kepada-Nya.

Sayangnya, jam itu patah. Sempat aku simpan, entah bagaimana jam itu hilang. Hilang pula kenangan yang terlampau banyak untuk diceritakan. Sudahlah, lupakan. Untuk kalian yang mau beli Jam Tangan merk apapun dengan Kualitas yang dijamin bagus, bisa langsung ke Radatime.co.id banyak sekali pilihannya, dan tentunya harga pas di kantong. Di websitenya, ada fitur Live Chat, jadi jangan sungkan bertanya ketika bingung. Langsung aja buka Radatime. Untuk yang suka main Instagram, bisa juga follow @radatimeofficial

Website Radatime


Oh iya, ada satu yang menarik ketika aku masih menggunakan jam tangan. Yaitu menggunakan jam tangan di tangan kiri dan yang di tangan kanan. Aku tim. menggunakan jam tangan kanan. Entah, enak saja dilihat ketika dipakai di tangan kanan. Aku sempat ditegur teman "Pakai jam tangan kok di tangan kanan sih. Yang bener di tangan kiri." Lah? Emang pakai jam tangan ada aturannya yak? Apa salahnya pakai jam tangan di tangan kanan. Ini menurutku sih.

Kesalahan pemakaian jam tangan ternyata ada artikelnya loh di RADATIME BLOG, ini 5 Kesalahan Umum dalam Mengenakan Jam Tangan.

Ada-ada saja yah hehe. Oh, iya ini gambar jam tangan terakhirku. Jarang kupakai, kegedean, hehe.

Jam Tangan Terakhirku


Sudah dulu ya, bye.

loading...
Load disqus comments

0 komentar